Catur Watak Utama AMS

Kukuh kana jangji - Leber wawanen - Silih wawangi - medangken kamulyaan
silih asah - silih asih - silih asuh
salat - silat - siliwangi

Selasa, 24 Februari 2009

Caleg dari AMS

Pemilu Legislatif tahun 2009 makin dekat, tinggal beberapa hari lagi, dalam Pemilu Legislatif kali ini , dengan banyaknya Parpol dan banyaknya Caleg , bagi masyarakat tentunya banyak pilihan !

Memilih Caleg haruslah hati-hati tidak sembarang pilih , karena menentukan langkah kita , langkah negeri kita Lima tahun kedepan , bayangkan kalau salah dalam memilih !

Pilihlah Caleg yang berkualitas !

Jujur berilmu dan cerdas berwibawa serta hormat bertanggung jawab , adalah ciri khas dari para Kader AMS . Selalu menjalin hubungan baik dengan Masyarakat maupun Pemerintahan adalah aktifitas keseharian , dari sanalah salah satunya para kader mengetahui , memahami apa-apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat.

Salah Satu bukti bahwa berkualitasnya Kader-kader AMS dengan banyaknya para Kader yang dipercaya dan diperebutkan untuk menjadi Pengurus di berbagai Partai Politik , tidak sedikit Kader-kader AMS memegang jabatan sebagai Ketua Partai Politik baik Tingkat Provinsi , Kabupaten / Kota, Kecamatan bahkan di Tingkat Kelurahan

keikut sertaan mereka menjadi Caleg tidak lain dalam rangka :

Nyungkeumken acining asih ka Lemah Cai ku wening ati, ngabakti jiwa raga ka Nagara ku balungbang rasa

Dengan demikian para Caleg yang berasal dari AMS dari Partai Politik manapun kwalitasnya sudah barang tentu tidak perlu diragukan lagi ! mereka siap – sangat siap !!! –


Calon DPRD Provinsi Jawa Barat
H. RUSNA KOSASIH, S.Ip, M.Si



Negeri dan Rakyat di Republik yang kita cintai ini
Sangatlah beruntung , memiliki H. RUSNA KOSASIH, S.Ip, M.Si,


Dengan penampilan keseharian yang terbuka, bersahaja, cool, calm dan sifat sosialnya yang tinggi sangatlah tepat untuk dipilih dan dipercaya sebagai Wakil Rakyat.

Dengan Mottonya :
Nyungkeumken acining asih ka Lemah Cai ku wening ati,
ngabakti jiwa raga ka Nagara ku balungbang rasa

Sosok H. RUSNA KOSASIH, S.Ip, M.Si, adalah gambaran yang PAS ! yang TEPAT ! bagaimana seharusnya Wakil Rakyat !

Jadi ………..betapa beruntungnya Warga Masyarakat di Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur tidak perlu bingung lagi memilih wakilnya siapa karena memiliki Caleg yang betul-betul berkualitas prima , sesuatu hal yang “mungkin” jarang atau sangat susah ditemui didaerah lain.


Calon DPRD Provinsi Jawa Barat
Hj. ENOK AISYAH ERWIN, S.Pd


Pengalamannya selama ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung , Ketua Pengurus Pusat AMS dan juga dipercaya sebagai Ketua Umum DPP. Pitaloka AMS serta jabatan lainnya seperti : Wakil Ketua DPD.Golkar Kabupaten Bandung, Ketua KPPG Kabupaten Bandung, Wakil Ketua Kadin Kabupaten Bandung , Wakil Ketua ARDIN Kabupaten Bandung , Ketua KSM - Tunas Bangsa Kabupaten Bandung , Ketua IWAPI Kabupaten Bandung, tentunya menjadikan Hj. Enok Aisyah Erwin, S.Pd sarat dengan pengalaman , mengetahui apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat.


Berarti tidak perlu diragukan lagi akan kemampuan , pola pikir dan sikapnya. Mandiri, pekerja keras , disiplin dan peduli akan kesejahteraan masyarakat adalah ciri khasnya , inilah salah satu ciri Wanita Indonesia modern !

Dengan prinsipnya : Nyungkemkeun acining asih kalemah cai ku wening ati, Ngabakti jiwa raga ka nagara ku balungbang rasa,

Tidak ada kata lain, Hj. Enok Aisyah Erwin, S.Pd, adalah pilihan tepat bagi masyarakat di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat yang menginginkan perbaikan.


Calon DPRD Provinsi Jawa Barat
Drs. DUDUN HOLIDIN



Dari sekian banyak kader-kader Muda Partai Golkar di Jawa Barat yang mencalonkan menjadi Legislator di Pemilu Legislatif tahun 2009 ini salah satunya adalah Drs. DUDUN HOLIDIN kader muda yang supel dalam pergaulan, cerdas , kreatif dan bertanggung jawab .

Kehadiran kaum muda di kancah politik Indonesia, disatu sisi ada yang meragukan baik kemampuan maupun pengalamannya tapi disisi lain tidak sedikit , justru mengharapkan akan kehadiran kaum muda

Keraguan tentunya akan sirna dan harapan yang menginginkan akan kehadiran kaum muda akan terobati manakala disodori nama Drs. DUDUN HOLIDIN

Keberadaan Drs. DUDUN HOLIDIN adalah salah Satu bukti nyata keberhasilan Partai Golkar Jawa Barat dalam mencetak kader-kadernya yang berkualitas.

Neda Restu sinareng Pangrojong tisadaya Warga Kota Bandung & Kota Cimahi , Mugia kenging ridho Allah. SWT….Amin


Calon DPRD Provinsi Jawa Barat
Drs. NOERY ISPANDJI FIRMAN

Inilah Aktifis Kader Partai Golongan Karya yang mendapatkan Gelar Pemuda Teladan se Indonesia dalam acara Pelatihan Kader Muda Nasional

Sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat AMS , dijalaninya dengan penuh semangat disertai tanggung jawab.

Belajar , belajar dan selalu belajar itulah salah satu sifat dari Drs. NOERY ISPANDJI FIRMAN sehingga segala masalah akan dihadapinya dengan selalu berusaha untuk difahami, dievaluasi dan dicari jalan keluar terbaik.

jadi tidaklah aneh apabila Drs. NOERY ISPANDJI FIRMAN yang sarat dengan pengalaman dalam hidupnya ini begitu memahami akan kondisi alam dan keinginan rakyat di Jawa Barat

Dan inilah komitmennya :
Nyungkemkeun acining asih kalemah cai ku wening ati,
Ngabakti jiwa raga ka nagara ku balungbang rasa

Sebagai masyarakat yang berada di Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan dan Kota Banjar, tentunya mengharapkan adanya kemajuan dan kesejahteraan , dan Drs. Noeri Ispandji Firman adalah Alternatif terbaik untuk dipilih !


Calon DPRD Kota Bandung
“Kang Anto” SUMARDIANTO



Orang yang akan membawa bencana bagi bangsanya, adalah Orang yang tidak pernah menenun kain, menyusun bata dan menyemai benih tapi Menjadikan politik sebagai mata pencaharian

SUMARDIANTO atau Kang Anto – panggilan akrabnya- adalah Kader Muda Partai Golkar Kota Bandung , Caleg No. 7 di Dapil VI Kota Bandung , meliputi Kecamatan : Gede Bage, Rancasari, Buah Batu, Bandung Kidul dan Regol

SUMARDIANTO satu dari sekian banyak Kader Muda Partai Golongan Karya yang berprestasi dan diharapkan menjadi pemimpin dimasa mendatang.

Sebagai Pengurus Distrik AMS Kota Bandung, Sekretaris DPD. KNPI Kota Bandung dan juga Pengurus PMI Kota Bandung bersosialisasi berakrab-akrab ria dengan masyarakat tentunya sudah merupakan hal yang biasa dijalaninya setiap hari , Banyak pengalaman dan pembelajaran yang didapat katanya.

SUMARDIANTO adalah Sosok Generasi Muda yang sudah matang, yang berkualitas tinggi dan tidak diragukan lagi kecerdasannya, sifat sosialnya bermoral dan kepeduliannya kepada Masyarakat sudah banyak yang merasakannya jadi bukan sekedar janji – janji tapi kenyataan.

Kepada para pemilih di Dapil VI Kota Bandung : Mau pilih yang mana lagi, kalau bukan SUMARDIANTO alias Kang Anto tea Caleg yang Pantas dan tepat untuk dipilih !


Calon DPRD Kabupaten Bandung
BOBBY ERLANGGA SUMAATMADJA, SH

Inilah salah satu Kader Muda terbaik yang dimiliki Partai Golkar Kabupaten Bandung, BOBBY ERLANGGA SUMAATMADJA, SH , walaupun muda tapi Ilmu yang dimiliki dan pengalaman yang didapat sangatlah mumpuni.

Aktif di Organisasi Kemasyarakatan membuatnya bertambah matang dalam berfikir dan bertindak menjadikannya begitu memahami akan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Betapa tidak, sebagai Pengurus Distrik AMS Kabupaten Bandung dan juga Ketua GADA - AMS Kabupaten Bandung dijalaninya dengan ketulusan dan semangat yang tinggi, membuatnya selalu berperan aktif bersosialisasi dengan masyarakat.
BOBBY ERLANGGA SUMAATMADJA , SH dalam huidupnya, memiliki Motto :
Nyungkeumken acining asih ka Lemah Cai ku wening ati, ngabakti jiwa raga ka Nagara ku balungbang rasa

Sebagai wujud tanggung jawab dan merealisasikan niatnya, Bobby Erlangga Sumaatmadja, SH Memohon Do’a restu dan dukungannya kepada Masyarakat Cicalengka, Nagreg, Cikancung dan Rancaekek .


Calon DPRD Kota Cimahi
SIDIQ MAULANA. W, SE


Masyarakat di Kecamatan Cimahi Utara – Kota Cimahi , seperti halnya Masyarakat di seluruh Nusantara, tentunya mengharapkan Caleg yang dipilihnya, memiliki visi & missi yang mencerminkan keberfihakan kepada kepentingan Rakyak , Caleg yang berilmu dan bertanggung jawab serta berakhlak baik tentunya.


Apabila hal demikian yang diharapkan, SIDIQ MAULANA W, SE adalah jawabannya , Ide-ide cemerlang , kepiawaian dalam memanage dan memberikan solusi-atas permasalahan adalah keakhliannya .

Caleg No. 10 Kader Muda dari Partai Golongan Karya Kota Cimahi ini dalam kesehariannya berpenampilan sangat bersahaja memberi kesan “Adem” saat kita pertama melihatnya dan selalu berpegang teguh pada prinsip : Kukuh kana jangji, leber wawanen, silih wawangi , medangkeun kamulyaan


Calon DPRD Kota Bandung
Mochammad Iyas , S.Sos


Inilah Caleg yang tidak diragukan lagi akan ke-Golkar-annya, Kader yang sangat merakyat dan banyak pengalaman sehingga begitu memahami dan sangat merasakan kebutuhan dan harapan masyarakat

Sebagai putra asli daerah , kelahiran Karasak Cibintinu Kota Bandung pada tanggal, 16 Juli 1959 " Kang Iyas" , panggilan akrabnya yang berkarakter jujur, bervisi, berinspirasikan pro Rakyat serta berkempuan menjalankan fungsi Legislasi, budgeting dan controlling yang berfihak kepada Rakyat/ konstituen,

Karakter Kepemimpinan Siliwangi yang yang melekat erat dikesehariannya, Mochammad Iyas, S.Sos maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Bandung dari Daerah Pemilihan Bandung 3 / Teggallega meliputi Kecamatan, Astana Anyar, Bojongloa Kidul, Bojongloa Kaler , Babakan Ciparay dan Bandung Kulon

mengemban missi : " Leubeut ku deudeuh, beunghar ku nyaah , ngajirim ngajadi asih bari tetep ajeg di adeg-adeg" dan selalu berpegang teguh pada ungkapan : " Betapapun juga tingginya kedudukan apabila KORUPSI tetap HINA "

Dengan tekad dan sikap " Leber wawanen jeung kukuh kana jangji" akan memperjuangkan aspirasi rakyat serta meningkatkan dan mengembangkan seni tradisional budaya sunda.

Bral sing panjang natar lalakon kasmaran picaritaeun !!!




2 komentar:

Unknown mengatakan...

guar munggaran nu kelar tanpa cimata mangsa naratas kedalna rasa katresnan
niti wanci nanjing yuswa.
Dianduan pangersa Alloh ta'ala
jeja tandang makalangan,jadi mata holang pajajaran anyar.
...M.Iyas ..sirung harepan mangsa datang.

andri ams bdg kln.

ams pangandaran mengatakan...

Beber layar... mapag belebat
Bral geura miang ki lanceuk
geura tandang...
geus waktuna urang hudang...nanjeurkeun bebeneran

Ki adi surti...
Gupay katresna ki lanceuk
Kenging widi ti Maha Suci
Nyubadanan amanat Siliwangi
Siliwangi anu bihari

Suburkeun duduluran
Ku manah nu pinuh kaikhlasan
Saenyana Sang Hiang wenang
Bakal nyubadanan sakabeh kahayang
Kahayang nu bade tandang

Kangge Ki lanceuk Kang Noeri Ispandji Firman

ti Pasus AMS Rayon Pangandaran